Citra Raya

11:05:00 AM

Perumahan CitraRaya Tangerang

CitraRaya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan sebesar 2.760 Ha. Perumahan baru yang terletak di Tangerang ini mulai berdiri tahun 1994 dan telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dan kini CitraRaya dikenal sebagai Regional and Business Center yang kuat di Tangerang.
Telah hadir ratusan fasilitas pendidikan, wisata, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga di dalam dan sekitarnya. Kawasan CitraRaya ini semakin meningkat dengan berbagai pembaharuan dan komitmennya untuk mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan, melalui peluncuran program EcoCulture di tahun 2011.
Fasilitas Lengkap CitraRaya
Perumahan ini memiliki fasilitas taman kota yang luas, klub keluarga, waterpark dan themepark, kawasan niaga, sekolah, sarana ibadah dan sarana kesehatan seperti klinik dan rumah sakit (Ciputra Hospital – rumah sakit pertama yang dibangun oleh group Ciputra) juga telah direposisi menjadi “green community” yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup “green”. Kedepannya, akan segera dibangun mall dan CitraRaya Business District yang merupakan pusat bisnis dan perbelanjaan baru di kabupaten Tangerang.

Sampai dengan saat ini, telah bergabung dan beroperasi berbagai anchor tenant ternama seperti Ace Hardware dan Informa, Giant, dan Superindo. Selain itu ada restauran-restauran ternama seperti Gubug Makan Mang Engking, Pizza Hutt, KFC, Mc Donald’s, Rice Bowl, Solaria, Bakso Lapangan Tembak Senayan, HokBen, Warung Tekko, dan masih banyak lagi yang telah membuka kedainya di perumahan CitraRaya Tangerang. Selain itu, ada juga juga yanga akan segera bergabung seperti JCo Donuts, Bread Talk, dan Sate Khas Senayan. Hal ini menjadikan CitraRaya sebagai destinasi wiasata kuliner di Tangerang
Selain fasilitas-fasilitas yang telah dibangun dan beroperasi tadi, CitraRaya juga sedang dalam tahap pembangunan EcoPlaza yang mana disana akan ada CGV Blitz, Farmers Market, dan toko buku Gramedia.
Kini, di CitraRaya telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dengan produk beragam dari mulai rumah sederhana sampai dengan rumah mewah, 1.800 unit ruko dan area komersial dengan jumlah penduduk yang kini melebihi 60.000 kepala keluarga. Ini menjadikan CitraRaya sebagai salah satu primadona perumahan di Tangerang.
Jadi bagi Anda yang hendak mencari rumah maupun ruko di Tangerang khususnya di daerah Balaraja, Cikupa, atau Tigaraksa, jangan ragu untuk memilih kami CitraRaya sebagai pilihan yang tepat untuk investasi masa depan Anda. Atau bagi yang hanya sekedar ingin berwisata kuliner maupun belanja kebutuhan gaya hidup, juga bisa Anda dapatkan di CitraRaya.
Perumahan CitraRaya terletak di kabupaten Tangerang tepatnya Cikupa, dekat dengan Balaraja, dengan kantor Marketing Gallery yang beralamat lengkap di Jalan CitraRaya Boulevard, Tangerang 15710.

Ciputra Residence

Ciputra Residence adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development.
Ciputra Residence dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berbagai lokasi di Indonesia. Proyek pertamanya adalah CitraGarden City yang berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta yang dikembangkan pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1994, Ciputra Residence mengembangkan kota mandiri CitraRaya, yang juga merupakan proyek terbesar di dalam Grup Ciputra. Semenjak itu Ciputra Residence sudah memulai proyek di kota-kota lain di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.
Mulai tahun 2013 Ciputra Residence mulai menggarap proyek mixed use dan high-rise, dimulai dengan apartemen Citra Lake Suites. Dilanjut oleh proyek apartemen dan perkantoran lainnya di daerah Puri, Kemayoran dan Fatmawati.
Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, Ciputra Residence mendapat keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga dapat menikmati harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang balk. Saat ini Perseroan menaungi 13 (tiga belas) Entitas Anak, 14 (empat belas) Entitas Asosiasi dan 2 (dua) Entitas Joint Venture. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, Ciputra Residence memiliki Iandasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkualitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.


Untuk pemesanan dapat menghubungi :
INDRI PRATIWI
[Marketing Department]
089615727315 / 081212127250

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images